NEWS UPDATE :  
Atribut Width dan Height di Tag Marquee SELAMAT DATANG DI WEBSITE MTsN 1 TULUNGAGUNG | MELANGKAH PASTI MERAIH PRESTASI

Berita

Peringatan Hari Santri di MTsN 1 Tulungagung

Selasa tanggal 22 Oktober 2019 hari bersejarah para Santri di Indonesia, dimana perjuangan para santri yang pernah bersatu padu merebut kemerdekaan mempertahankan NKRI. Keluarga besar MTsN 1 memperingatinya dengan mewajibkan seluruh warga madrasah putri berbusana muslim putih berjilbab putih, sedangkan bagi putra bersarung, berbaju koko putih, berkopyah hitam.
Agenda madrasah dalam rangka memperingati hari  santri adalah upacara dan kegiatan khotmil quran bil qolam. Kegiatan upacara memperingati hari santri dilaksanakan bersama dengan MAN 1 yang petugas upacaranya dari MAN 1. Upacaranya dilaksanakan dengan hikmad dan penuh kebersamaan diakhiri dengan parade drumb band.


Sedangkan Kegiatan khotmil Quran bil qolam dibuka oleh bapak kepala madrasah Drs. Kahfi Nurudduja. Salah satu sambutannya dengan adanya kegiatan khotmil quran bil qolam agar para santri terampil menulis Al Quran dengan baik dan benar.Berharap kegiatan ini tidak berhenti sampai disini.Semua ini membawa madrasah semakin berprestasi... Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat...(humas)

Berita Terbaru

Manasik Haji MTsN 1 Tulungagung 2023

Penyerahan Puluhan Trofi Kejuaraan Class Meeting Osatusaka

Workshop Penyusunan Media Ajar Berbasis Digital

Profil Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Tulungagung
PENCARIAN
MADRASAH AKTIF LITERASI
SURVEY 2023